TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

Manfaatkan peluang ditengah krisis....

Pertarungan yang terjadi di Amerika ikut pula terjadi krisis melanda indonesia. Salah satunya dengan turunnya nilai-nilai saham yang sangat tidak wajar.

Bagaimana dengan Link Alia…. yang diawal tahun 2008 sempat berada di angka 1400 sekian… anjlok menjadi 700 sekian?…



Memang agak membuat shock nasabah yang ketika ikut Takafulink Alia di awal tahun. Namun sebetulnya hal ini tidak perlu dikhawatirkan, karena dengan turunnya nilai unit seharusnya memotivasi kita untuk TOP UP atau menambah nilai unit.

Dan ini yang jarang kita sadari. Padahal untuk program Takafulink Alia sangat berbeda dengan pembelian saham biasa. Di sini kita berinvestasi jangka panjang bukan jangka pendek. Berarti kita tidak perlu khawatir anjloknya nilai unit sekarang ini.

Bila nilai unit turun, silahkan membaca peluang, apakah ada kemungkinan naik ataukah tidak. Bila ada, lakukan TOPUP, bila tidak, bersabarlah, gejolak jangka pendek seringkali hanya sementara. Bila nilai unit sudah beranjak naik, hitung ulang! Apakah investasi sudah memberi keuntungan. Pada titik ini, keputusan di tangan anda, mau diambil atau diteruskan.

Ada hal yang menarik yang terjadi di kantor Asuransi Takaful… ketika ada nasabah bertanya bagimana nasib uangnya dengan anjloknya nilai saham? Dengan diberikan penjelasan yang sangat detail oleh VP Asuransi Takaful Keluarga, nasabah tersebut bukan tambah khawatir tapi justru menambah jumlah unitnya di Takafulink Alia. Itu karena nasabah yang bersangkutan membaca peluang, bahwa nilai unit di masa mendatang akan naik.

Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Syariah yang Amanah, LEBIH Berpengalaman, dan Professional