TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

Asuransi Pendidikan Yang Bagus

Produk Takaful Keluarga, asuransi terbaik syariah, asuransi syariah,Takaful Dana Pendidikan :
  • Dana tahapan untuk setiap jenjang pendidikan sejak TK hingga lulus Perguruan Tinggi.
  • Memastikan sang buah hati dapat terus melanjutkan pendidikan bahkan bilamana pemegang polis wafat atau tertimpa musibah.
  • Dana santunan untuk pemegang polis bilamana sang buah hati wafat.

Takaful Dana Pendidikan (Fulnadi) merupakan program asuransi dan tabungan yang menyediakan pola penarikan disesuaikan dengan kebutuhan dana terkait biaya pendidikan anak (Penerima Hibah) serta memberikan manfaat berupa pembayaran santunan kepada ahli waris apabila peserta mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total dalam periode akad.

Takaful Dana Pendidikan (FULNADI) adalah program "Asuransi Pendidikan Takaful" untuk perseorangan yang bertujuan untuk menyediakan dana pendidikan untuk putra-putri peserta sampai pendidikan tingkat sarjana dengan manfaat proteksi atas resiko meninggal.

Fulnadi diprogram untuk membantu setiap orangtua dalam merencanakan pendidikan buah hatinya. Menyediakan dana pendidikan secara terjadwal ketika buah hati memasuki jenjang pendidikan dari Taman Kanak-kanak hingga Perguruan Tinggi. Memberikan perlindungan optimal dengan menjamin sang buah hati dapat terus melanjutkan pendidikan tanpa perlu khawatir musibah datang menghampiri.


Manfaat Asuransi Takaful Dana Pendidikan (FULNADI) ini adalah :
Jika Peserta panjang umur sampai akhir perjanjian, Anak sebagai Penerima Hibah mendapatkan:
Tahapan* saat masuk (TK, SD, SMP, SMA, PT)** dan Beasiswa selama 4 tahun di Perguruan Tinggi.
Jika Peserta mengundurkan diri sebelum masa perjanjian berakhir, Peserta mendapatkan: Nilai Tunai
Seluruh dana di Rekening Tabungan Peserta FULNADI yang berasal dari saldo tabungan dan bagian keuntungan atas hasil investasinya (mudharabah).

Takaful Dana Pendidikan (Fulnadi), Jika Anak sebagai Penerima Hibah meninggal sebelum seluruh tahapan diterima Peserta/ Ahli Waris mendapatkan: Nilai Tunai
Santunan sebesar 10% Manfaat Takaful Awal (Premi Tahunan X Masa Perjanjian)
Jika Peserta Fulnadi mengalami musibah dalam masa perjanjian Polis Bebas Premi, Ahli Waris mendapatkan:Santunan sebesar 50% Manfaat Takaful Awal (jika meninggal karena sakit atau cacat tetap total karena kecelakaan) atau 100% Manfaat Takaful Awal (jika meninggal karena kecelakaan).

Nilai Tunai Fulnadi
Anak sebagai Penerima Hibah mendapatkan:
Tahapan pada saat masuk (TK, SD, SMP, SMA, PT)**
Beasiswa setiap tahun sejak Peserta mengalami musibah s/d 4 tahun di Perguruan Tinggi
Jika setelah masa perjanjian berakhir dan masih dalam pemberian beasiswa di Perguruan Tinggi Peserta mengalami musibah meninggal karena sakit atau cacat tetap total karena kecelakaan, Ahli Warisnya akan menerima Nilai Tunai Meninggal karena kecelakaan, Ahli Warisnya akan menerima Nilai Tunai dan santunan sebesar 50% Manfaat Takaful Awal
Penerima Hibah akan tetap menerima Beasiswa sampai yang bersangkutan empat tahun di Perguruan Tinggi

Catatan:
* Jika Tahapan yang jatuh tempo tidak diambil, akan diinvestasikan dan akan menambah Beasiswa pada saat di Perguruan Tinggi
** Sesuai masa perjanjian.

Disarikan oleh Bunda Rusni 081315256839 / 085782340499
rusnitakaful@gmail.com

untuk jadi nasabah, silahkan isi form dibawah ini, insyaAllah segera dibuatkan ilustrasinya/dihubungi

Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Syariah yang Amanah, LEBIH Berpengalaman, dan Professional