TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

ASURANSI KESEHATAN TERBAIK


Family Hospital Rider dari Asuransi Takaful Keluarga ini adalah program yang melengkapi perencanaan keuangan keluarga muslim Indonesia. Asuransi Kesehatan Terbaik dari Takaful. Tidak hanya proteksi kesehatan yg diberikan tetapi manfaat investasi untuk hari tua pun optimal. komitmen syariahnya tetap menjadi prioritas utama dari program Family Hospital Rider, Asuransi Kesehatan Terbaik.


Asuransi Kesehatan Terbaik karena satu kartu cashless bisa mengcover :

-Rawat inap
-Rawat jalan
-Melahirkan
-Dan Gigi

Asuransi Kesehatan Terbaik karena produk ini memberikan manfaat penggantian biaya yang timbul dari pelayanan dan perawatan Peserta yang diperlukan secara medis dengan biaya yang wajar dan dengan maksimum penggantian biaya.

(bapak, ibu + 2 orang anak).

USIA MASUK
PEMEGANG POLIS:
Minimal 17 tahun, maksimal 75 tahun
(sesuai ketentuan usia masuk Produk Dasar)

PESERTA FAMILY HOSPITAL PLAN:
Minimal usia 30 hari–60 tahun
Maksimum usia ditambah masa asuransi 65 tahun
Khusus untuk melahirkan usia 17 –45 tahun
Usia masuk anak hingga 25 tahun dan belum menikah, jika anak diatas 25 tahun harus membuat polis baru


Asuransi Kesehatan Terbaik, MASA PERJANJIAN
1 tahun dan otomatis diperpanjang pada setiap ulangtahun polis untuk masa satu tahun berikutnya kecuali pemegang polis atau Asuransi Takaful Keluarga menghentikan produk Family Hospital Rider ini dengan pemberitahuan tertulis sekurang-kurangnya14 (empatbelas) hari sebelum ulangtahun polis.

Asuransi Kesehatan Terbaik, Cara bayar bisa bulanan (Automatic Deduction) dari Dana Investasi Peserta, 3 bulanan, 6 bulanan / tahunan / sekaligus, bisa via debet rekening, kartu kredit, kantor pos maupun internet banking, atm bersama



namun tidak menggunakan fasilitas Takaful (menggunakan BPJS dan tidak terdapat excess klaim yang ditagihkan ke Takaful).

Besar Manfaat Santunan Harian Sebesar Harga Kamar per hari sesuai dengan plan yang dipilih (lihattable rawat inap pada item Santunan harian rawat inap jika menggunakan BPJS tanpa klaim keTakaful

info detil bisa klik http://www.takafuljakarta.com/2016/09/family-hospital-rider-takaful.html

Untuk jadi nasabah/info b
isa hubungi
Bunda Rusni telp/sms/wa 081315256839 / 085782340499
Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Syariah yang Amanah, LEBIH Berpengalaman, dan Professional