TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

ASI = Asuransi = Sama2 penting

Memiliki buah hati merupakan anugerah yang tak ternilai. Sebagai orang tua, bahkan jauh sebelum “amanah” itu lahir, sudah sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya. Termasuk segala hal yang berkaitan dengan pertumbuhan dan masa depan sang buah hati.



ASI merupakan investasi kesehatan tak ternilai pada 6 bulan pertama kelahiran. ASI membangun sistem imunitas buah hati yang sangat dibutuhkan bagi pertumbuhannya.
Investasi kesehatan ini adalah salah satu diantara banyak investasi lain yang perlu kita persiapkan bagi kehidupan si buah hati. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita sebagai orang tua, perhatian dan kasih sayang kita pada buah hati.

Sebagaimana investasi kesehatan, investasi pendidikan bagi buah hati pun tak kalah pentingnya.Kita semua sepakat akan hal ini. Pendidikan yang berkualitas dan terjamin, diharapkan dapat membangun kesuksesan si buah hati hingga dewasa kelak. Namun sudahkah kita merancang pendidikan yang terbaik bagi buah hati kita?Tabungan, boleh jadi merupakan salah satu pilihan.Namun siapa yang bisa menjamin bila usia kebersamaan kita dengan buah hati ternyata tidak lama, belum lagi biaya pendidikan yang semakin hari semakin meningkat, sehingga kelangsungan biaya pendidikan buah hati kita pun menjadi 'terancam'.

Sadarilah, betapa pentingnya merencanakan dan mempersiapkan dana pendidikan bagi buah hati kita. Tak sekedar tabungan, namun juga jaminan kelangsungan pembiayaan apabila terjadi resiko pada diri kita sebagai orang tua.

PT Asuransi Takaful Keluarga, dengan bangga memperkenalkan pada anda dua jenis produk yang dapat dijadikan solusi bagi perencanaan dana pendidikan buah hati anda.
Produk tersebut adalah Fulnadi dan Takafulink.

Kedua produk ini memiliki karakteristik yang berbeda, namun dapat digunakan untuk tujuan yang sama, yaitu biaya pendidikan anak anda.


FULNADI, asuransi pendidikan yang merancang masa depan yang cerah untuk sang buah hati".

- Jaminan biaya pendidikan s/d sarjana,
- Tidak ada dana hangus (Jika peserta mengundurkan diri sebelum masa perjanjian berakhir, peserta mendapatkan nilai tunai+bagi hasil keuntungan.
- Proteksi sangat tinggi, bisa s/d 700x premi bulanan
- Double proteksi (orang tua dan anak diasuransikan).
- Asuransi berlandaskan syariah, dana peserta dikelola dalam sistem keuangan syariah yang anti MAGHRIB (Maysir=transaksi bersifat spekulasi/judi, Gharar = transaksi yang tidak jelas/penipuan, Riba, Bathil = perbuatan jahat)
- di investasikan di sektor real, jadi hasil yang didapat tidak tergantung perkembangan harga saham/keuntungan nanti,
. dll.

TAKAFULINK ALIA

yaitu berasuransi sambil berinvestasi untuk mengembangkan dana anda di berbagai portofolio seperti pasar uang, obligasi dan saham.

Biaya pengelolaan HANYA 75% di tahun ke 1 dan 20% di tahun ke 2 . Sehingga di tahun pertama pun nasabah sudah memiliki nilai tunai . Takaful link ini juga dapat ditambahkan dengan berbagai rider untuk kesehatan, kecelakaan, cacat tetap & jiwa.

Sebagai dana cadangan, karena setelah 1 tahun liquid, maka dapat dipakai sebagai dana beribadah (pergi haji/umroh), beli rumah, rencana pernikahan, kesehatan, pembelian kendaraan, biaya pendidikan, dll, ataupun untuk cadangan dana pensiun.

Maka mulailah sekarang juga BERHIJRAH ke TAKAFUL, asuransi pertama dan terbaik syariah, lebih menguntungkan…...

Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Syariah yang Amanah, LEBIH Berpengalaman, dan Professional